FORGOT YOUR DETAILS?

KREDIT

1. Kredit Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Kredit Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah kredit multiguna yang diberikan oleh BPR Mustika Permai kepada debitur yang pembayarannya dilakukan dengan cara pemotongan gaji dan/atau TPP langsung oleh bendahara berdasarkan Perjanjian Kerjasama (MoU) antara instansi/dinas tempat debitur bekerja dengan BPR Mustika Permai.

Skim pembayaran angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit. Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 50.000.000,-. Jangka Waktu 6 s/d 60 Bulan.

2a. Kredit Sertifikasi Guru (PNS)

Kredit Sertifikasi Guru adalah kredit yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil khususnya guru yang telah memiliki Sertifikat Pendidik, dengan agunan berupa Sertifikat Pendidik dan Ijazah Pendidikan yang terakhir.

Skim pembayaran adalah angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit, tujuan penggunaan multiguna yaitu : Konsumtif, Modal kerja (disertai dengan bukti, Contoh: Surat Keterangan Usaha & foto usaha). Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 100.000.000,-. Jangka Waktu 6 s/d 84 Bulan.

2b. Kredit Sertifikasi Guru (Non-PNS)

Kredit Sertifikasi Guru (Non-PNS) adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada guru bukan PNS yang telah memiliki Sertifikat Pendidik dan nomor registrasi guru dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Inpassing)

Skim pembayaran adalah angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit, tujuan penggunaan multiguna yaitu : Konsumtif, Modal kerja (disertai dengan bukti, Contoh: Surat Keterangan Usaha & foto usaha). Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 75.000.000,-. Jangka Waktu 6 s/d 60 Bulan.

3. Fasilitas "Merindu Haji" (Mendapatkan Porsi dari Dana Talangan Haji)

Fasilitas "Merindu Haji" adalah pinjaman dana talangan dari BPR Mustika Permai khusus untuk menutupi kekurangan/kebutuhan dana untuk memperoleh porsi/kursi/seat haji (reguler)  pada saat pelunasan BPIH (Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji) awal yang diberikan kepada calon jemaah haji.

Skim pembayaran adalah angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit, tujuan penggunaan Konsumtif (pembayaran Ongkos Naik Haji / BPIH awal). Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 25.000.000,-. Jangka Waktu 12 s/d 60 Bulan.

4. Kredit Tukin (Tunjangan Kinerja)

Kredit Tukin (Tunjangan Kinerja) adalah fasilitas kredit yang diberikan bagi PNS Kementrian Agama atau lainnya yang sumber pembayaran angsurannya berasal dari Tunjangan Kinerja yang diterima oleh setiap PNS tersebut melalui rekening penampung atas nama PNS tersebut.

Skim pembayaran adalah angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit, tujuan penggunaan multiguna yaitu : Konsumtif, Modal kerja (disertai dengan bukti, Contoh: Surat Keterangan Usaha & foto usaha). Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 50.000.000,-. Jangka Waktu 6 s/d 36 Bulan.

5. Kredit Pegawai Swasta

Kredit Pegawai Swasta adalah fasilitas kredit dengan tujuan multiguna yang ditujukan bagi pegawai pada perusahaan swasta dengan status pegawai tetap atau pegawai kontrak, dimana mekanisme pembayaran melalui pola potong gaji berdasarkan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan perusahaan tempat debitur bekerja atau pendebetan langsung dari ATM debitur yang bersangkutan.

Skim pembayaran adalah angsuran pokok plus bunga dengan cicilan tetap selama jangka waktu kredit, tujuan penggunaan multiguna yaitu : Konsumtif, Modal kerja (disertai dengan bukti, Contoh: Surat Keterangan Usaha & foto usaha). Plafon per debitur Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 30.000.000,-. Jangka Waktu 6 s/d 36 Bulan.

6. Kredit Bagi Wiraswasta

Kredit Wiraswasta adalah kredit yang diberikan kepada para pegusaha mikro dan kecil guna menunjang usaha dan aktivitas bisnisnya. Agunan yang disertakan adalah BPKB kendaraan bermotor dan Sertifikat (SHM atau SHGB) sudah atas nama milik sendiri.

7. Kredit Pensiunan

Kredit Pensiunan adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada para pensiunan baik itu pensiunan PNS, TNI, dan Polri, dengan agunan berupa SK Pensiun, Buku pengambilan gaji/KARIP.

TOP